Job Vacancies

Wildlife Conservation Society is seeking a good candidate for these job opportunity:

 

TERMS OF REFERENCE

Position / Jabatan : Pengemudi ( Driver )
Period/ Waktu : 1 tahun
Based in I Lokasi : Kota Agung, Lampung
Line Manager : Southern Sumatera Landscape Manager

Uraian Tugas :

Bekerja dengan arahan Finance and Admin Officer Southern Sumatra Landscape di kota Agung, dan WRU and SMART Patrol Officer untuk :

  • Menyediakan transportasi bagi pelaksanaan seluruh kegiatan WRU dan SMART Patrol di Lampung dan Bengkulu, mengantar dan menjemput staf . WCS-IP ke tempat tujuan sesuai dengan tugas yang diberikan oleh WRU and SMART Patrol Officer. Setelah selesai melaksanakan tugas, sarana transportasi . wajib dikembalikan ke kantorlmess dengan sepengetahuan atasan.
  • Membantu Tim WRU dan· SMART Patrol dalam melaksanakan seluruh kegiatan di Lampung dan Bengkulu, termasuk namun tidak terbatas pada kegiatan patroli, merespon, mendeteksi, dan mencegah konflik manusia­ satwa, penyebaran kuisioner, pemindahan jerat, serta merawat dan menjaga seluruh peralatan dan perlengkapan milik WCS-IP.
  • Mengantar dan menjemput staff maupun WCS-IP yang berkunjung ke Lampung dari Bandar Lampung ke lapangan maupun hendak bertugas ke luar Lampung.
  • Menjaga dan merawat secara berkala sarana transportasi yang dimiliki WCS­ IP, termasuk mengisi buku harian kendaraan setiap kali digunakan dan mengisi lembar perawatan mobil yang telah disediakan.
  • Melakukan pemeriksaan rutin semua kendaraan milik WCS-IP yang ada di TNBBS dan TNWK serta melaporkan kepada atasan apabila terjadi kerusakan atau kekurangan pada sarana transportasi.